Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Balikpapan

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL atau high pressure laminate merupakan bahan pelapis buatan yang saat ini sangat populer dalam pembuatan berbagai material furniture di daerah Balikpapan. Material ini sering dipakai untuk finishing tempel pada kayu olahan dan salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer. Dalam pembuatan kayu olahan ia diaplikasikan dalam produksi pintu yang dibanderol dengan harga murah. Jika anda mencari pintu HPL di daerah Balikpapan, perusahaan kami bisa melakukan jasa pembuatan pintu HPL dengan harga yang murah dan kualitas terbaik bagi anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Balikpapan tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Rangka kayu dari pintu HPL ini dibuat dari proses pengeringan. High pressure laminate adalah lapisan penutup yang mempunyai voting finishing sehingga ia bisa anda bentuk sesuai dengan kebutuhan. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Sifat tahap hal yang tahan air bisa anda manfaatkan untuk keperluan pintu yang diletakkan pada kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu HPL di Balikpapan dengan berbagai warna. Warna solid yang kami sediakan tersedia beragam motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Balikpapan. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda aplikasikan untuk kebutuhan ruangan pada bangunan besar yang ada di. Pintu ini mempunyai desain yang cukup trendi sehingga dapat meningkatkan desain interior di dalam ruangan, apalagi ia tersedia dengan berbagai warna seperti: coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan masih banyak lagi. Pintu HPL juga dapat anda kombinasikan dengan pemakaian kusen dari bahan aluminium untuk bangunan di Balikpapan. Anda juga bisa memadukan berbagai macam bahan kusen lainnya untuk pemakaian pintu HPL, silahkan konsultasikan terkait kebutuhan ini pada tim kami.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Balikpapan

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Balikpapan memilih bahan pintu HPL sebagai material mereka. Jika anda ingin mengetahui mengenai harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL, silakan hubungi kami. Perusahaan kami bisa menciptakan pintu HPL Balikpapan dengan ukuran serta model yang beragam. Karena harganya dibandrol cukup bervariasi inilah kami sarankan Anda supaya menghubungi kami pada kontak yang tersedia. Kami akan membantu anda menentukan desain pintu apa yang sesuai dengan kebutuhan bangunan, anda juga bisa berkonsultasi terkait kebutuhan material pintu lainnya pada kami untuk bangunan di Balikpapan.

0 komentar:

Posting Komentar