Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Bandar Lampung

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL adalah high pressure laminate salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer di Bandar Lampung. Material ini sering dipakai untuk finishing tempel pada kayu olahan dan salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer. Penggunaan kayu olahan seperti HPL ini sangat cocok dalam proses pembuatan pintu. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL di Bandar Lampung, kami dapat membantu anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami sediakan bagi Anda yang sedang berada di Bandar Lampung terbuat dari bahan kayu jati, kayu kamper, dan kayu Merbau. Pembuatan rangka pintu double HPL dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. Kami menyediakan pintu HPL yang diberikan Coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan anda. Desain finishing nya tentu saja sesuai dengan hasil fabrikasi. Sifat dari HPL ini tahan air Jadi anda bisa menggunakannya untuk keperluan pintu di dalam kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda membutuhkan pintu HPL dengan berbagai warna kami juga menyediakan nya di Bandar Lampung. Warna solid pada pintu HPL ini tersedia tanpa adanya motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Bandar Lampung. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan bangunan rumah ataupun daerah perkantoran. Pintu ini mempunyai desain yang cukup trendi sehingga dapat meningkatkan desain interior di dalam ruangan, apalagi ia tersedia dengan berbagai warna seperti: coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan masih banyak lagi. Pintu HPL bisa dikombinasikan dengan kusen dari bahan aluminium. Dengan perpaduan dari 2 produk HPL serta aluminium, pintu Bandar Lampung yang mempunyai banyak keunggulan karena sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap dan dan tidak lapuk. Segera hubungi kami Apabila Anda saat ini membutuhkan pintu HPL dan kusen aluminium di daerah Bandar Lampung.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Bandar Lampung

Kebanyakan bangunan di Bandar Lampung lebih memilih jenis pintu dengan desain minimalis serta natural seperti yang dibuat dari bahan HPL. Jika anda ingin mengetahui mengenai harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL, silakan hubungi kami. Perusahaan kami bisa menciptakan pintu HPL Bandar Lampung dengan ukuran serta model yang beragam. Karena harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL yang kami sediakan mempunyai harga yang cukup variasi tergantung dari Berapa ukuran serta jenis yang anda pilih. Kami akan membantu anda menentukan desain pintu apa yang sesuai dengan kebutuhan bangunan, anda juga bisa berkonsultasi terkait kebutuhan material pintu lainnya pada kami untuk bangunan di Bandar Lampung.

0 komentar:

Posting Komentar