Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Bau-bau

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL adalah singkatan dari high pressure laminate Ia merupakan tipe pelapis buatan yang saat ini banyak dipakai untuk keperluan pembuatan pintu di daerah Bau-bau. Material ini sering dipakai untuk finishing tempel pada kayu olahan dan salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer. Dalam pembuatan kayu olahan ia diaplikasikan dalam produksi pintu yang dibanderol dengan harga murah. Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan pintu hPL di Bau-bau silakan Hubungi kontak kami.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami tawarkan untuk anda di Bau-bau tersedia dari berbagai pilihan bahan kayu, salah satunya yaitu kayu jati Perhutani, kayu Merbau Papua, dan kayu kamper dari Samarinda. Rangka pintu double HPL ini bisa dibuat dengan berbagai macam model karena ia telah mengalami proses fabrikasi pengeringan. Coating finishing yang dimiliki oleh pintu HPL bisa dibentuk sesuai dengan keinginan anda. Desain finishing dan warna yang dibuat sesuai dengan trend yang ada di pasaran. Sifat tahap hal yang tahan air bisa anda manfaatkan untuk keperluan pintu yang diletakkan pada kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda membutuhkan pintu HPL dengan berbagai warna kami juga menyediakan nya di Bau-bau. Warna solid yang kami sediakan tersedia beragam motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Bau-bau. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dengan lapisan HPL sangat cocok diaplikasikan untuk kebutuhan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor di Bau-bau. Keindahan yang ia miliki bisa menciptakan suasana interior yang lebih menarik. Pintu HPL ternyata juga bisa dipasang dengan kusen dari bahan aluminium. Perpaduan dua bahan ini sangat cocok apalagi sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap. Segera hubungi kami Apabila Anda saat ini membutuhkan pintu HPL dan kusen aluminium di daerah Bau-bau.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Bau-bau

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Bau-bau kini mulai beralih dengan menggunakan pintu HPL dibandingkan jenis pintu kayu solid. Jika anda ingin mengetahui mengenai harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL, silakan hubungi kami. Perusahaan kami bisa menciptakan pintu HPL Bau-bau dengan ukuran serta model yang beragam. Karena harganya dibandrol cukup bervariasi inilah kami sarankan Anda supaya menghubungi kami pada kontak yang tersedia. Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai jasa pembuatan pintu multiplek lapis HPL di daerah Bau-bau.

0 komentar:

Posting Komentar