Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Bogor

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL adalah singkatan dari high pressure laminate Ia merupakan tipe pelapis buatan yang saat ini banyak dipakai untuk keperluan pembuatan pintu di daerah Bogor. Material ini sering dipakai untuk finishing tempel pada kayu olahan dan salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer. Dalam pembuatan kayu olahan ia diaplikasikan dalam produksi pintu yang dibanderol dengan harga murah. Jika anda sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL di daerah Bogor perusahaan kami dapat membantu anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami tawarkan untuk anda di Bogor tersedia dari berbagai pilihan bahan kayu, salah satunya yaitu kayu jati Perhutani, kayu Merbau Papua, dan kayu kamper dari Samarinda. Pembuatan rangka pintu double HPL dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. Kami menyediakan pintu HPL yang diberikan Coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan anda. Desain finishing nya tentu saja sesuai dengan hasil fabrikasi. Sifat dari HPL ini tahan air Jadi anda bisa menggunakannya untuk keperluan pintu di dalam kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda membutuhkan pintu HPL dengan berbagai warna kami juga menyediakan nya di Bogor. Warna solid yang kami sediakan tersedia beragam motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Bogor. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan hPL bisa anda aplikasikan untuk keperluan bangunan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor. Pintu ini bisa membuat suasana interior lebih menonjol dengan warnanya. Pintu ini mempunyai desain yang cukup trendi sehingga dapat meningkatkan desain interior di dalam ruangan, apalagi ia tersedia dengan berbagai warna seperti: coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan masih banyak lagi. Pintu HPL juga dapat anda kombinasikan dengan pemakaian kusen dari bahan aluminium untuk bangunan di Bogor. Segera hubungi kami Apabila Anda saat ini membutuhkan pintu HPL dan kusen aluminium di daerah Bogor.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Bogor

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Bogor kini mulai beralih dengan menggunakan pintu HPL dibandingkan jenis pintu kayu solid. Karena harga dari pembuatan pintu HPL Bogor multiplek yang kami sediakan cukup bervariasi tergantung dari ukuran serta model pintu yang ingin anda miliki. Harga dari pintu HPL sangat bervariasi silakan hubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait kebutuhan pintu di Bogor. Dengan menghubungi kami anda tidak hanya mengetahui informasi harga secara detail jasa pembuatan pintu di Bogor, Anda bisa berkonsultasi terkait kebutuhan desain ataupun ukuran yang pas sesuai dengan kondisi bangunan anda.

0 komentar:

Posting Komentar