Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Bukit Tinggi

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL adalah high pressure laminate salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer di Bukit Tinggi. Bahan high pressure laminate ini digunakan sebagai finishing tempel pada kayu olahan yang merupakan pelapis buatan. Pemakaian kayu olahan dalam pembuatan pintu saat ini banyak diminati Karena harganya yang murah dan tentunya tampilannya lebih menawan. Jika anda mencari pintu HPL di daerah Bukit Tinggi, perusahaan kami bisa melakukan jasa pembuatan pintu HPL dengan harga yang murah dan kualitas terbaik bagi anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami sediakan bagi Anda yang sedang berada di Bukit Tinggi terbuat dari bahan kayu jati, kayu kamper, dan kayu Merbau. Pembuatan rangka pintu double HPL dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. High pressure laminate adalah lapisan penutup yang mempunyai voting finishing sehingga ia bisa anda bentuk sesuai dengan kebutuhan. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Sifat dari HPL ini tahan air Jadi anda bisa menggunakannya untuk keperluan pintu di dalam kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami juga menawarkan kepada anda pintu HPL dengan berbagai warna solid Pelangi. Pintu HPL kami tersedia dari berbagai macam Warna solid tanpa motif ataupun dengan pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Bukit Tinggi. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda aplikasikan untuk kebutuhan ruangan pada bangunan besar yang ada di. Keindahan yang ia miliki bisa menciptakan suasana interior yang lebih menarik. Pintu HPL bisa dikombinasikan dengan kusen dari bahan aluminium. Dengan perpaduan dari 2 produk HPL serta aluminium, pintu Bukit Tinggi yang mempunyai banyak keunggulan karena sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap dan dan tidak lapuk. Segera hubungi kami Apabila Anda saat ini membutuhkan pintu HPL dan kusen aluminium di daerah Bukit Tinggi.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Bukit Tinggi

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Bukit Tinggi kini mulai beralih dengan menggunakan pintu HPL dibandingkan jenis pintu kayu solid. Jika anda ingin mengetahui mengenai harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL, silakan hubungi kami. Perusahaan kami bisa menciptakan pintu HPL Bukit Tinggi dengan ukuran serta model yang beragam. Karena harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL yang kami sediakan mempunyai harga yang cukup variasi tergantung dari Berapa ukuran serta jenis yang anda pilih. Kami akan membantu anda menentukan desain pintu apa yang sesuai dengan kebutuhan bangunan, anda juga bisa berkonsultasi terkait kebutuhan material pintu lainnya pada kami untuk bangunan di Bukit Tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar