Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Dumai

BY Pabrik Pintu IN No comments

High pressure laminate (HPL) adalah salah satu bahan pelapis buatan yang sekarang ini banyak dipakai untuk keperluan furniture dalam pembuatannya di Dumai. HPL sering dipakai untuk keperluan finishing tempel pada kayu olahan. Pemakaian kayu olahan dalam pembuatan pintu saat ini banyak diminati Karena harganya yang murah dan tentunya tampilannya lebih menawan. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL di Dumai, kami dapat membantu anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Kami menawarkan kepada anda jasa pembuatan pintu HPL dengan berbagai macam bahan material yakni kayu Merbau, kayu kamper, nggak kayu jati. Rangka pintu double HPL ini dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. Kami menyediakan pintu HPL yang diberikan Coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan anda. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Sifat tahap hal yang tahan air bisa anda manfaatkan untuk keperluan pintu yang diletakkan pada kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda bingung mengenai jasa pembuatan pintu HPL seperti apa yang cocok bagi bangunan, kami siap membantu anda. Pintu HPL kami tersedia dari berbagai macam Warna solid tanpa motif ataupun dengan pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Dumai. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan hPL bisa anda aplikasikan untuk keperluan bangunan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor. Pintu ini bisa membuat suasana interior lebih menonjol dengan warnanya. Keindahan desain yang dimiliki oleh pintu HPL dapat menciptakan suasana interior ruangan lebih menarik, apalagi ia telah tersedia dari berbagai motif dan warna misalnya: Warna coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan lain- lain. Pintu HPL juga dapat anda kombinasikan dengan pemakaian kusen dari bahan aluminium untuk bangunan di Dumai. Segera hubungi kontak kami Apabila Anda membutuhkan pintu HPL kusen aluminium untuk keperluan bangunan di Dumai.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Dumai

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Dumai memilih bahan pintu HPL sebagai material mereka. Karena harga dari pembuatan pintu HPL Dumai multiplek yang kami sediakan cukup bervariasi tergantung dari ukuran serta model pintu yang ingin anda miliki. Karena harganya dibandrol cukup bervariasi inilah kami sarankan Anda supaya menghubungi kami pada kontak yang tersedia. Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai jasa pembuatan pintu multiplek lapis HPL di daerah Dumai.

0 komentar:

Posting Komentar