Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Gresik

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL atau high pressure laminate merupakan bahan pelapis buatan yang saat ini sangat populer dalam pembuatan berbagai material furniture di daerah Gresik. HPL sering dipakai untuk keperluan finishing tempel pada kayu olahan. Pemakaian kayu olahan dalam pembuatan pintu saat ini banyak diminati Karena harganya yang murah dan tentunya tampilannya lebih menawan. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL di Gresik, kami dapat membantu anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami tawarkan untuk anda di Gresik tersedia dari berbagai pilihan bahan kayu, salah satunya yaitu kayu jati Perhutani, kayu Merbau Papua, dan kayu kamper dari Samarinda. Rangka kayu dari pintu HPL ini dibuat dari proses pengeringan. Kami menyediakan pintu HPL yang diberikan Coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan anda. Desain finishing dan warna yang dibuat sesuai dengan trend yang ada di pasaran. Ia memiliki sifat tahan air sehingga pintu HPL bisa dipakai untuk keperluan pintu kamar mandi belakang.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu HPL di Gresik dengan berbagai warna. Pintu HPL kami tersedia dari berbagai macam Warna solid tanpa motif ataupun dengan pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Gresik. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan hPL bisa anda aplikasikan untuk keperluan bangunan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor. Pintu ini bisa membuat suasana interior lebih menonjol dengan warnanya. Anda bisa mengkombinasikan kan pintu HPL menggunakan kusen aluminium untuk bangunan yang ada di daerah Gresik. Segera hubungi kami Jika Anda membutuhkan pintu HPL sekaligus kusen aluminium dengan kualitas terbaik. Pintu HPL juga dapat anda kombinasikan dengan pemakaian kusen dari bahan aluminium untuk bangunan di Gresik. Hubungi kami Apabila Anda sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL dengan perpaduan kusen aluminium di Gresik.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Gresik

Jika Anda bingung berapa apa ukuran yang pas untuk pintu dibangun Ananda serta harga multiplek lapis HPL yang kami sediakan, silakan Hubungi kontak kami. Harga pintu multiplek pintu HPL Gresik memang tergolong lebih murah apalagi desain nya sangat minimalis. Karena harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL yang kami sediakan mempunyai harga yang cukup variasi tergantung dari Berapa ukuran serta jenis yang anda pilih. Kami akan membantu anda menentukan desain pintu apa yang sesuai dengan kebutuhan bangunan, anda juga bisa berkonsultasi terkait kebutuhan material pintu lainnya pada kami untuk bangunan di Gresik.

0 komentar:

Posting Komentar