Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Malang

BY Pabrik Pintu IN No comments

High pressure laminate (HPL) adalah salah satu bahan pelapis buatan yang sekarang ini banyak dipakai untuk keperluan furniture dalam pembuatannya di Malang. Material HPL ini sering dipakai untuk kebutuhan finishing pada kayu olahan. Dalam pembuatan kayu olahan ia diaplikasikan dalam produksi pintu yang dibanderol dengan harga murah. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL di Malang, kami dapat membantu anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami tawarkan untuk anda di Malang tersedia dari berbagai pilihan bahan kayu, salah satunya yaitu kayu jati Perhutani, kayu Merbau Papua, dan kayu kamper dari Samarinda. Rangka pintu double HPL ini bisa dibuat dengan berbagai macam model karena ia telah mengalami proses fabrikasi pengeringan. HPL adalah jenis lapisan penutup yang diberikan coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan misalnya yaitu sebagai pintu. Desain finishing dari pintu HPL ini tergantung dari hasil pabrik. Sifat pintu HPL yang tahan air bisa anda manfaatkan untuk keperluan pintu kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda membutuhkan pintu HPL dengan berbagai warna kami juga menyediakan nya di Malang. Warna solid pada pintu HPL ini tersedia tanpa adanya motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Malang. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan hPL bisa anda aplikasikan untuk keperluan bangunan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor. Pintu ini bisa membuat suasana interior lebih menonjol dengan warnanya. Keindahan desain yang dimiliki oleh pintu HPL dapat menciptakan suasana interior ruangan lebih menarik, apalagi ia telah tersedia dari berbagai motif dan warna misalnya: Warna coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan lain- lain. Pintu HPL ternyata juga bisa dipasang dengan kusen dari bahan aluminium. Perpaduan dua bahan ini sangat cocok apalagi sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap. Hubungi kami Apabila Anda sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL dengan perpaduan kusen aluminium di Malang.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Malang

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Malang memilih bahan pintu HPL sebagai material mereka. Untuk informasi harga jasa pembuatan pintu HPL Malang di Malang yang kami sediakan, cukup bervariasi tergantung dari jenis, kualitas, ukuran, dan model pintu yang ingin anda buat. Karena harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL yang kami sediakan mempunyai harga yang cukup variasi tergantung dari Berapa ukuran serta jenis yang anda pilih. Kami akan membantu anda menentukan desain pintu apa yang sesuai dengan kebutuhan bangunan, anda juga bisa berkonsultasi terkait kebutuhan material pintu lainnya pada kami untuk bangunan di Malang.

0 komentar:

Posting Komentar