Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Lubuklinggau

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL atau high pressure laminate merupakan bahan pelapis buatan yang saat ini sangat populer dalam pembuatan berbagai material furniture di daerah Lubuklinggau. Bahan high pressure laminate ini digunakan sebagai finishing tempel pada kayu olahan yang merupakan pelapis buatan. Penggunaan kayu olahan seperti HPL ini sangat cocok dalam proses pembuatan pintu. Jika anda sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL di daerah Lubuklinggau perusahaan kami dapat membantu anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Lubuklinggau tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Rangka kayu dari pintu HPL ini dibuat dari proses pengeringan. Kami menyediakan pintu HPL yang diberikan Coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan anda. Desain finishing dari pintu HPL ini tergantung dari hasil pabrik. Ia memiliki sifat tahan air sehingga pintu HPL bisa dipakai untuk keperluan pintu kamar mandi belakang.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda bingung mengenai jasa pembuatan pintu HPL seperti apa yang cocok bagi bangunan, kami siap membantu anda. Warna solid yang kami sediakan tersedia beragam motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Lubuklinggau. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan bangunan rumah ataupun daerah perkantoran. Anda bisa mengkombinasikan kan pintu HPL menggunakan kusen aluminium untuk bangunan yang ada di daerah Lubuklinggau. Segera hubungi kami Jika Anda membutuhkan pintu HPL sekaligus kusen aluminium dengan kualitas terbaik. Pintu HPL bisa anda kombinasikan dengan kusen dari bahan aluminium. Anda juga bisa memadukan berbagai macam bahan kusen lainnya untuk pemakaian pintu HPL, silahkan konsultasikan terkait kebutuhan ini pada tim kami.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Lubuklinggau

Kebanyakan bangunan di Lubuklinggau lebih memilih jenis pintu dengan desain minimalis serta natural seperti yang dibuat dari bahan HPL. Untuk informasi harga jasa pembuatan pintu HPL Lubuklinggau di Lubuklinggau yang kami sediakan, cukup bervariasi tergantung dari jenis, kualitas, ukuran, dan model pintu yang ingin anda buat. Dengan harga yang murah ini anda bisa menyesuaikan berbagai kebutuhan bangunan dengan menggunakan pintu HPL. Kami akan membantu anda menentukan desain pintu apa yang sesuai dengan kebutuhan bangunan, anda juga bisa berkonsultasi terkait kebutuhan material pintu lainnya pada kami untuk bangunan di Lubuklinggau.

0 komentar:

Posting Komentar