Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Bandung

BY Pabrik Pintu IN No comments

High pressure laminate (HPL) adalah salah satu bahan pelapis buatan yang sekarang ini banyak dipakai untuk keperluan furniture dalam pembuatannya di Bandung. Bahan high pressure laminate ini digunakan sebagai finishing tempel pada kayu olahan yang merupakan pelapis buatan. Material ini juga bisa digunakan dalam pembuatan pintu Karena harganya yang murah tapi tampilannya tetap mewah. Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan pintu hPL di Bandung silakan Hubungi kontak kami.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Bandung tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Rangka kayu dari pintu HPL ini dibuat dari proses pengeringan. High pressure laminate adalah lapisan penutup yang mempunyai voting finishing sehingga ia bisa anda bentuk sesuai dengan kebutuhan. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Sifat tahap hal yang tahan air bisa anda manfaatkan untuk keperluan pintu yang diletakkan pada kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami juga menawarkan kepada anda pintu HPL dengan berbagai warna solid Pelangi. Warna solid pada pintu HPL ini tersedia tanpa adanya motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Bandung. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dengan lapisan HPL sangat cocok diaplikasikan untuk kebutuhan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor di Bandung. Keindahan yang ia miliki bisa menciptakan suasana interior yang lebih menarik. Pintu HPL juga dapat anda kombinasikan dengan pemakaian kusen dari bahan aluminium untuk bangunan di Bandung. Segera hubungi kami Apabila Anda saat ini membutuhkan pintu HPL dan kusen aluminium di daerah Bandung.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Bandung

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Bandung memilih bahan pintu HPL sebagai material mereka. Karena harga dari pembuatan pintu HPL Bandung multiplek yang kami sediakan cukup bervariasi tergantung dari ukuran serta model pintu yang ingin anda miliki. Harga dari pintu HPL sangat bervariasi silakan hubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait kebutuhan pintu di Bandung. Kami akan membantu anda menentukan desain pintu apa yang sesuai dengan kebutuhan bangunan, anda juga bisa berkonsultasi terkait kebutuhan material pintu lainnya pada kami untuk bangunan di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar