Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Blitar

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL adalah singkatan dari high pressure laminate Ia merupakan tipe pelapis buatan yang saat ini banyak dipakai untuk keperluan pembuatan pintu di daerah Blitar. Bahan high pressure laminate ini digunakan sebagai finishing tempel pada kayu olahan yang merupakan pelapis buatan. Penggunaan kayu olahan seperti HPL ini sangat cocok dalam proses pembuatan pintu. Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan pintu hPL di Blitar silakan Hubungi kontak kami.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Blitar tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Rangka kayu dari pintu HPL ini dibuat dari proses pengeringan. Kami menyediakan pintu HPL yang diberikan Coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan anda. Desain finishing nya tentu saja sesuai dengan hasil fabrikasi. Ia memiliki sifat tahan air sehingga pintu HPL bisa dipakai untuk keperluan pintu kamar mandi belakang.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda bingung mengenai jasa pembuatan pintu HPL seperti apa yang cocok bagi bangunan, kami siap membantu anda. Pintu HPL kami tersedia dari berbagai macam Warna solid tanpa motif ataupun dengan pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Blitar. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dengan lapisan HPL sangat cocok diaplikasikan untuk kebutuhan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor di Blitar. Keindahan yang ia miliki bisa menciptakan suasana interior yang lebih menarik. Pintu HPL ternyata juga bisa dipasang dengan kusen dari bahan aluminium. Perpaduan dua bahan ini sangat cocok apalagi sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap. Segera hubungi kami Apabila Anda saat ini membutuhkan pintu HPL dan kusen aluminium di daerah Blitar.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Blitar

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Blitar memilih bahan pintu HPL sebagai material mereka. Untuk informasi harga jasa pembuatan pintu HPL Blitar di Blitar yang kami sediakan, cukup bervariasi tergantung dari jenis, kualitas, ukuran, dan model pintu yang ingin anda buat. Harga dari pintu HPL sangat bervariasi silakan hubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait kebutuhan pintu di Blitar. Silakan hubungi kami bila Anda membutuhkan informasi harga secara detail mengenai jasa pembuatan pintu HPL di daerah Blitar.

0 komentar:

Posting Komentar