Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Banjarbaru

BY Pabrik Pintu IN No comments

High pressure laminate (HPL) adalah salah satu bahan pelapis buatan yang sekarang ini banyak dipakai untuk keperluan furniture dalam pembuatannya di Banjarbaru. Material HPL ini sering dipakai untuk kebutuhan finishing pada kayu olahan. Material ini juga bisa digunakan dalam pembuatan pintu Karena harganya yang murah tapi tampilannya tetap mewah. Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan pintu hPL di Banjarbaru silakan Hubungi kontak kami.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami tawarkan untuk anda di Banjarbaru tersedia dari berbagai pilihan bahan kayu, salah satunya yaitu kayu jati Perhutani, kayu Merbau Papua, dan kayu kamper dari Samarinda. Rangka kayu dari pintu HPL ini dibuat dari proses pengeringan. Coating finishing yang dimiliki oleh pintu HPL bisa dibentuk sesuai dengan keinginan anda. Desain finishing dari pintu HPL ini tergantung dari hasil pabrik. Sifat tahap hal yang tahan air bisa anda manfaatkan untuk keperluan pintu yang diletakkan pada kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami juga menawarkan kepada anda pintu HPL dengan berbagai warna solid Pelangi. Warna solid yang kami sediakan tersedia beragam motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Banjarbaru. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan hPL bisa anda aplikasikan untuk keperluan bangunan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor. Pintu ini bisa membuat suasana interior lebih menonjol dengan warnanya. Keindahan desain yang dimiliki oleh pintu HPL dapat menciptakan suasana interior ruangan lebih menarik, apalagi ia telah tersedia dari berbagai motif dan warna misalnya: Warna coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan lain- lain. Pintu HPL bisa anda kombinasikan dengan kusen dari bahan aluminium. Segera hubungi kontak kami Apabila Anda membutuhkan pintu HPL kusen aluminium untuk keperluan bangunan di Banjarbaru.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Banjarbaru

Jika Anda bingung berapa apa ukuran yang pas untuk pintu dibangun Ananda serta harga multiplek lapis HPL yang kami sediakan, silakan Hubungi kontak kami. Untuk informasi harga jasa pembuatan pintu HPL Banjarbaru di Banjarbaru yang kami sediakan, cukup bervariasi tergantung dari jenis, kualitas, ukuran, dan model pintu yang ingin anda buat. Harga dari pintu HPL sangat bervariasi silakan hubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait kebutuhan pintu di Banjarbaru. Kami akan membantu anda menentukan desain pintu apa yang sesuai dengan kebutuhan bangunan, anda juga bisa berkonsultasi terkait kebutuhan material pintu lainnya pada kami untuk bangunan di Banjarbaru.

0 komentar:

Posting Komentar