Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Singkawang

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL adalah high pressure laminate salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer di Singkawang. Material HPL ini sering dipakai untuk kebutuhan finishing pada kayu olahan. Material ini juga bisa digunakan dalam pembuatan pintu Karena harganya yang murah tapi tampilannya tetap mewah. Jika anda mencari pintu HPL di daerah Singkawang, perusahaan kami bisa melakukan jasa pembuatan pintu HPL dengan harga yang murah dan kualitas terbaik bagi anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Singkawang tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Rangka pintu double HPL ini dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. HPL adalah jenis lapisan penutup yang diberikan coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan misalnya yaitu sebagai pintu. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Sifat tahap hal yang tahan air bisa anda manfaatkan untuk keperluan pintu yang diletakkan pada kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda membutuhkan pintu HPL dengan berbagai warna kami juga menyediakan nya di Singkawang. Warna solid pada pintu HPL ini tersedia tanpa adanya motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Singkawang. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan bangunan rumah ataupun daerah perkantoran. Pintu ini mempunyai desain yang cukup trendi sehingga dapat meningkatkan desain interior di dalam ruangan, apalagi ia tersedia dengan berbagai warna seperti: coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan masih banyak lagi. Pintu HPL juga dapat anda kombinasikan dengan pemakaian kusen dari bahan aluminium untuk bangunan di Singkawang. Anda juga bisa memadukan berbagai macam bahan kusen lainnya untuk pemakaian pintu HPL, silahkan konsultasikan terkait kebutuhan ini pada tim kami.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Singkawang

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Singkawang kini mulai beralih dengan menggunakan pintu HPL dibandingkan jenis pintu kayu solid. Karena harga dari pembuatan pintu HPL Singkawang multiplek yang kami sediakan cukup bervariasi tergantung dari ukuran serta model pintu yang ingin anda miliki. Dengan harga yang murah ini anda bisa menyesuaikan berbagai kebutuhan bangunan dengan menggunakan pintu HPL. Dengan menghubungi kami anda tidak hanya mengetahui informasi harga secara detail jasa pembuatan pintu di Singkawang, Anda bisa berkonsultasi terkait kebutuhan desain ataupun ukuran yang pas sesuai dengan kondisi bangunan anda.

0 komentar:

Posting Komentar