Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Bontang

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL adalah high pressure laminate salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer di Bontang. HPL sering dipakai untuk keperluan finishing tempel pada kayu olahan. Penggunaan kayu olahan seperti HPL ini sangat cocok dalam proses pembuatan pintu. Jika anda sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL di daerah Bontang perusahaan kami dapat membantu anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Bontang tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Rangka pintu double HPL ini bisa dibuat dengan berbagai macam model karena ia telah mengalami proses fabrikasi pengeringan. High pressure laminate adalah lapisan penutup yang mempunyai voting finishing sehingga ia bisa anda bentuk sesuai dengan kebutuhan. Desain finishing nya tentu saja sesuai dengan hasil fabrikasi. Ia memiliki sifat tahan air sehingga pintu HPL bisa dipakai untuk keperluan pintu kamar mandi belakang.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami juga menawarkan kepada anda pintu HPL dengan berbagai warna solid Pelangi. Warna solid adalah warna penuh tanpa adanya motif atau pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Bontang. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dengan lapisan HPL sangat cocok diaplikasikan untuk kebutuhan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor di Bontang. Anda bisa mengkombinasikan kan pintu HPL menggunakan kusen aluminium untuk bangunan yang ada di daerah Bontang. Segera hubungi kami Jika Anda membutuhkan pintu HPL sekaligus kusen aluminium dengan kualitas terbaik. Pintu HPL bisa anda kombinasikan dengan kusen dari bahan aluminium. Anda juga bisa memadukan berbagai macam bahan kusen lainnya untuk pemakaian pintu HPL, silahkan konsultasikan terkait kebutuhan ini pada tim kami.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Bontang

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Bontang kini mulai beralih dengan menggunakan pintu HPL dibandingkan jenis pintu kayu solid. Jika anda ingin mengetahui mengenai harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL, silakan hubungi kami. Perusahaan kami bisa menciptakan pintu HPL Bontang dengan ukuran serta model yang beragam. Karena harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL yang kami sediakan mempunyai harga yang cukup variasi tergantung dari Berapa ukuran serta jenis yang anda pilih. Dengan menghubungi kami anda tidak hanya mengetahui informasi harga secara detail jasa pembuatan pintu di Bontang, Anda bisa berkonsultasi terkait kebutuhan desain ataupun ukuran yang pas sesuai dengan kondisi bangunan anda.

0 komentar:

Posting Komentar