Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Padang

BY Pabrik Pintu IN No comments

High pressure laminate (HPL) adalah salah satu bahan pelapis buatan yang sekarang ini banyak dipakai untuk keperluan furniture dalam pembuatannya di Padang. Bahan high pressure laminate ini digunakan sebagai finishing tempel pada kayu olahan yang merupakan pelapis buatan. Pemakaian kayu olahan dalam pembuatan pintu saat ini banyak diminati Karena harganya yang murah dan tentunya tampilannya lebih menawan. Jika anda sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL di daerah Padang perusahaan kami dapat membantu anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami sediakan bagi Anda yang sedang berada di Padang terbuat dari bahan kayu jati, kayu kamper, dan kayu Merbau. Rangka pintu double HPL ini dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. HPL adalah jenis lapisan penutup yang diberikan coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan misalnya yaitu sebagai pintu. Desain finishing dari pintu HPL ini tergantung dari hasil pabrik. Ia memiliki sifat tahan air sehingga pintu HPL bisa dipakai untuk keperluan pintu kamar mandi belakang.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami juga menawarkan kepada anda pintu HPL dengan berbagai warna solid Pelangi. Warna solid yang kami sediakan tersedia beragam motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Padang. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dengan lapisan HPL sangat cocok diaplikasikan untuk kebutuhan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor di Padang. Keindahan desain yang dimiliki oleh pintu HPL dapat menciptakan suasana interior ruangan lebih menarik, apalagi ia telah tersedia dari berbagai motif dan warna misalnya: Warna coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan lain- lain. Pintu HPL ternyata juga bisa dipasang dengan kusen dari bahan aluminium. Perpaduan dua bahan ini sangat cocok apalagi sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap. Hubungi kami Apabila Anda sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL dengan perpaduan kusen aluminium di Padang.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Padang

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Padang kini mulai beralih dengan menggunakan pintu HPL dibandingkan jenis pintu kayu solid. Harga pintu multiplek pintu HPL Padang memang tergolong lebih murah apalagi desain nya sangat minimalis. Karena harganya dibandrol cukup bervariasi inilah kami sarankan Anda supaya menghubungi kami pada kontak yang tersedia. Silakan hubungi kami bila Anda membutuhkan informasi harga secara detail mengenai jasa pembuatan pintu HPL di daerah Padang.

0 komentar:

Posting Komentar