Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Jakarta Selatan

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL atau high pressure laminate merupakan bahan pelapis buatan yang saat ini sangat populer dalam pembuatan berbagai material furniture di daerah Jakarta Selatan. Material ini sering dipakai untuk finishing tempel pada kayu olahan dan salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer. Penggunaan kayu olahan seperti HPL ini sangat cocok dalam proses pembuatan pintu. Jika anda mencari pintu HPL di daerah Jakarta Selatan, perusahaan kami bisa melakukan jasa pembuatan pintu HPL dengan harga yang murah dan kualitas terbaik bagi anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami sediakan bagi Anda yang sedang berada di Jakarta Selatan terbuat dari bahan kayu jati, kayu kamper, dan kayu Merbau. Rangka kayu dari pintu HPL ini dibuat dari proses pengeringan. HPL adalah jenis lapisan penutup yang diberikan coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan misalnya yaitu sebagai pintu. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Sifat tahap hal yang tahan air bisa anda manfaatkan untuk keperluan pintu yang diletakkan pada kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda membutuhkan pintu HPL dengan berbagai warna kami juga menyediakan nya di Jakarta Selatan. Warna solid yang kami sediakan tersedia beragam motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Jakarta Selatan. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dengan lapisan HPL sangat cocok diaplikasikan untuk kebutuhan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor di Jakarta Selatan. Pintu ini mempunyai desain yang cukup trendi sehingga dapat meningkatkan desain interior di dalam ruangan, apalagi ia tersedia dengan berbagai warna seperti: coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan masih banyak lagi. Pintu HPL bisa dikombinasikan dengan kusen dari bahan aluminium. Dengan perpaduan dari 2 produk HPL serta aluminium, pintu Jakarta Selatan yang mempunyai banyak keunggulan karena sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap dan dan tidak lapuk. Segera hubungi kontak kami Apabila Anda membutuhkan pintu HPL kusen aluminium untuk keperluan bangunan di Jakarta Selatan.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Jakarta Selatan

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Jakarta Selatan kini mulai beralih dengan menggunakan pintu HPL dibandingkan jenis pintu kayu solid. Karena harga dari pembuatan pintu HPL Jakarta Selatan multiplek yang kami sediakan cukup bervariasi tergantung dari ukuran serta model pintu yang ingin anda miliki. Harga dari pintu HPL sangat bervariasi silakan hubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait kebutuhan pintu di Jakarta Selatan. Silakan hubungi kami bila Anda membutuhkan informasi harga secara detail mengenai jasa pembuatan pintu HPL di daerah Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar