Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Lhokseumawe

BY Pabrik Pintu IN No comments

High pressure laminate (HPL) adalah salah satu bahan pelapis buatan yang sekarang ini banyak dipakai untuk keperluan furniture dalam pembuatannya di Lhokseumawe. Bahan high pressure laminate ini digunakan sebagai finishing tempel pada kayu olahan yang merupakan pelapis buatan. Dalam pembuatan kayu olahan ia diaplikasikan dalam produksi pintu yang dibanderol dengan harga murah. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL di Lhokseumawe, kami dapat membantu anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Lhokseumawe tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Rangka kayu dari pintu HPL ini dibuat dari proses pengeringan. HPL adalah jenis lapisan penutup yang diberikan coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan misalnya yaitu sebagai pintu. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Sifat dari HPL ini tahan air Jadi anda bisa menggunakannya untuk keperluan pintu di dalam kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda membutuhkan pintu HPL dengan berbagai warna kami juga menyediakan nya di Lhokseumawe. Warna solid adalah warna penuh tanpa adanya motif atau pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Lhokseumawe. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda aplikasikan untuk kebutuhan ruangan pada bangunan besar yang ada di. Keindahan yang ia miliki bisa menciptakan suasana interior yang lebih menarik. Pintu HPL bisa dikombinasikan dengan kusen dari bahan aluminium. Dengan perpaduan dari 2 produk HPL serta aluminium, pintu Lhokseumawe yang mempunyai banyak keunggulan karena sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap dan dan tidak lapuk. Hubungi kami Apabila Anda sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL dengan perpaduan kusen aluminium di Lhokseumawe.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Lhokseumawe

Kebanyakan bangunan di Lhokseumawe lebih memilih jenis pintu dengan desain minimalis serta natural seperti yang dibuat dari bahan HPL. Jika anda ingin mengetahui mengenai harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL, silakan hubungi kami. Perusahaan kami bisa menciptakan pintu HPL Lhokseumawe dengan ukuran serta model yang beragam. Karena harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL yang kami sediakan mempunyai harga yang cukup variasi tergantung dari Berapa ukuran serta jenis yang anda pilih. Silakan hubungi kami bila Anda membutuhkan informasi harga secara detail mengenai jasa pembuatan pintu HPL di daerah Lhokseumawe.

0 komentar:

Posting Komentar