Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Jepara

BY Pabrik Pintu IN No comments

High pressure laminate (HPL) adalah salah satu bahan pelapis buatan yang sekarang ini banyak dipakai untuk keperluan furniture dalam pembuatannya di Jepara. Bahan high pressure laminate ini digunakan sebagai finishing tempel pada kayu olahan yang merupakan pelapis buatan. Material ini juga bisa digunakan dalam pembuatan pintu Karena harganya yang murah tapi tampilannya tetap mewah. Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan pintu hPL di Jepara silakan Hubungi kontak kami.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami sediakan bagi Anda yang sedang berada di Jepara terbuat dari bahan kayu jati, kayu kamper, dan kayu Merbau. Pembuatan rangka pintu double HPL dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. Coating finishing yang dimiliki oleh pintu HPL bisa dibentuk sesuai dengan keinginan anda. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Ia memiliki sifat tahan air sehingga pintu HPL bisa dipakai untuk keperluan pintu kamar mandi belakang.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu HPL di Jepara dengan berbagai warna. Warna solid pada pintu HPL ini tersedia tanpa adanya motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Jepara. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dengan lapisan HPL sangat cocok diaplikasikan untuk kebutuhan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor di Jepara. Anda bisa mengkombinasikan kan pintu HPL menggunakan kusen aluminium untuk bangunan yang ada di daerah Jepara. Segera hubungi kami Jika Anda membutuhkan pintu HPL sekaligus kusen aluminium dengan kualitas terbaik. Pintu HPL juga dapat anda kombinasikan dengan pemakaian kusen dari bahan aluminium untuk bangunan di Jepara. Segera hubungi kami Apabila Anda saat ini membutuhkan pintu HPL dan kusen aluminium di daerah Jepara.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Jepara

Jika Anda bingung berapa apa ukuran yang pas untuk pintu dibangun Ananda serta harga multiplek lapis HPL yang kami sediakan, silakan Hubungi kontak kami. Untuk informasi harga jasa pembuatan pintu HPL Jepara di Jepara yang kami sediakan, cukup bervariasi tergantung dari jenis, kualitas, ukuran, dan model pintu yang ingin anda buat. Karena harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL yang kami sediakan mempunyai harga yang cukup variasi tergantung dari Berapa ukuran serta jenis yang anda pilih. Kami akan membantu anda menentukan desain pintu apa yang sesuai dengan kebutuhan bangunan, anda juga bisa berkonsultasi terkait kebutuhan material pintu lainnya pada kami untuk bangunan di Jepara.

0 komentar:

Posting Komentar