Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Langsa

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL atau high pressure laminate merupakan bahan pelapis buatan yang saat ini sangat populer dalam pembuatan berbagai material furniture di daerah Langsa. HPL sering dipakai untuk keperluan finishing tempel pada kayu olahan. Pemakaian kayu olahan dalam pembuatan pintu saat ini banyak diminati Karena harganya yang murah dan tentunya tampilannya lebih menawan. Jika anda mencari pintu HPL di daerah Langsa, perusahaan kami bisa melakukan jasa pembuatan pintu HPL dengan harga yang murah dan kualitas terbaik bagi anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Langsa tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Rangka pintu double HPL ini bisa dibuat dengan berbagai macam model karena ia telah mengalami proses fabrikasi pengeringan. Coating finishing yang dimiliki oleh pintu HPL bisa dibentuk sesuai dengan keinginan anda. Desain finishing nya tentu saja sesuai dengan hasil fabrikasi. Sifat tahap hal yang tahan air bisa anda manfaatkan untuk keperluan pintu yang diletakkan pada kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami juga menawarkan kepada anda pintu HPL dengan berbagai warna solid Pelangi. Warna solid pada pintu HPL ini tersedia tanpa adanya motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Langsa. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan bangunan rumah ataupun daerah perkantoran. Keindahan yang ia miliki bisa menciptakan suasana interior yang lebih menarik. Pintu HPL bisa dikombinasikan dengan kusen dari bahan aluminium. Dengan perpaduan dari 2 produk HPL serta aluminium, pintu Langsa yang mempunyai banyak keunggulan karena sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap dan dan tidak lapuk. Segera hubungi kontak kami Apabila Anda membutuhkan pintu HPL kusen aluminium untuk keperluan bangunan di Langsa.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Langsa

Jika Anda bingung berapa apa ukuran yang pas untuk pintu dibangun Ananda serta harga multiplek lapis HPL yang kami sediakan, silakan Hubungi kontak kami. Harga pintu multiplek pintu HPL Langsa memang tergolong lebih murah apalagi desain nya sangat minimalis. Karena harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL yang kami sediakan mempunyai harga yang cukup variasi tergantung dari Berapa ukuran serta jenis yang anda pilih. Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai jasa pembuatan pintu multiplek lapis HPL di daerah Langsa.

0 komentar:

Posting Komentar