Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Kediri

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL atau high pressure laminate merupakan bahan pelapis buatan yang saat ini sangat populer dalam pembuatan berbagai material furniture di daerah Kediri. Material HPL ini sering dipakai untuk kebutuhan finishing pada kayu olahan. Pemakaian kayu olahan dalam pembuatan pintu saat ini banyak diminati Karena harganya yang murah dan tentunya tampilannya lebih menawan. Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan pintu hPL di Kediri silakan Hubungi kontak kami.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Kami menawarkan kepada anda jasa pembuatan pintu HPL dengan berbagai macam bahan material yakni kayu Merbau, kayu kamper, nggak kayu jati. Pembuatan rangka pintu double HPL dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. High pressure laminate adalah lapisan penutup yang mempunyai voting finishing sehingga ia bisa anda bentuk sesuai dengan kebutuhan. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Sifat dari HPL ini tahan air Jadi anda bisa menggunakannya untuk keperluan pintu di dalam kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda membutuhkan pintu HPL dengan berbagai warna kami juga menyediakan nya di Kediri. Warna solid adalah warna penuh tanpa adanya motif atau pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Kediri. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda aplikasikan untuk kebutuhan ruangan pada bangunan besar yang ada di. Pintu ini mempunyai desain yang cukup trendi sehingga dapat meningkatkan desain interior di dalam ruangan, apalagi ia tersedia dengan berbagai warna seperti: coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan masih banyak lagi. Pintu HPL bisa anda kombinasikan dengan kusen dari bahan aluminium. Anda juga bisa memadukan berbagai macam bahan kusen lainnya untuk pemakaian pintu HPL, silahkan konsultasikan terkait kebutuhan ini pada tim kami.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Kediri

Kebanyakan bangunan di Kediri lebih memilih jenis pintu dengan desain minimalis serta natural seperti yang dibuat dari bahan HPL. Untuk informasi harga jasa pembuatan pintu HPL Kediri di Kediri yang kami sediakan, cukup bervariasi tergantung dari jenis, kualitas, ukuran, dan model pintu yang ingin anda buat. Dengan harga yang murah ini anda bisa menyesuaikan berbagai kebutuhan bangunan dengan menggunakan pintu HPL. Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai jasa pembuatan pintu multiplek lapis HPL di daerah Kediri.

0 komentar:

Posting Komentar