Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Manado

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL atau high pressure laminate merupakan bahan pelapis buatan yang saat ini sangat populer dalam pembuatan berbagai material furniture di daerah Manado. Material ini sering dipakai untuk finishing tempel pada kayu olahan dan salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer. Dalam pembuatan kayu olahan ia diaplikasikan dalam produksi pintu yang dibanderol dengan harga murah. Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan pintu hPL di Manado silakan Hubungi kontak kami.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Kami menawarkan kepada anda jasa pembuatan pintu HPL dengan berbagai macam bahan material yakni kayu Merbau, kayu kamper, nggak kayu jati. Rangka pintu double HPL ini dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. Kami menyediakan pintu HPL yang diberikan Coating finishing sehingga ia bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan anda. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Ia memiliki sifat tahan air sehingga pintu HPL bisa dipakai untuk keperluan pintu kamar mandi belakang.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami juga menawarkan kepada anda pintu HPL dengan berbagai warna solid Pelangi. Warna solid yang kami sediakan tersedia beragam motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Manado. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda aplikasikan untuk kebutuhan ruangan pada bangunan besar yang ada di. Pintu ini mempunyai desain yang cukup trendi sehingga dapat meningkatkan desain interior di dalam ruangan, apalagi ia tersedia dengan berbagai warna seperti: coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan masih banyak lagi. Pintu HPL juga dapat anda kombinasikan dengan pemakaian kusen dari bahan aluminium untuk bangunan di Manado. Anda juga bisa memadukan berbagai macam bahan kusen lainnya untuk pemakaian pintu HPL, silahkan konsultasikan terkait kebutuhan ini pada tim kami.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Manado

Kebanyakan bangunan di Manado lebih memilih jenis pintu dengan desain minimalis serta natural seperti yang dibuat dari bahan HPL. Untuk informasi harga jasa pembuatan pintu HPL Manado di Manado yang kami sediakan, cukup bervariasi tergantung dari jenis, kualitas, ukuran, dan model pintu yang ingin anda buat. Harga dari pintu HPL sangat bervariasi silakan hubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait kebutuhan pintu di Manado. Dengan menghubungi kami anda tidak hanya mengetahui informasi harga secara detail jasa pembuatan pintu di Manado, Anda bisa berkonsultasi terkait kebutuhan desain ataupun ukuran yang pas sesuai dengan kondisi bangunan anda.

0 komentar:

Posting Komentar