Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Mojokerto

BY Pabrik Pintu IN No comments

High pressure laminate (HPL) adalah salah satu bahan pelapis buatan yang sekarang ini banyak dipakai untuk keperluan furniture dalam pembuatannya di Mojokerto. HPL sering dipakai untuk keperluan finishing tempel pada kayu olahan. Dalam pembuatan kayu olahan ia diaplikasikan dalam produksi pintu yang dibanderol dengan harga murah. Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan pintu hPL di Mojokerto silakan Hubungi kontak kami.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Mojokerto tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Pembuatan rangka pintu double HPL dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. High pressure laminate adalah lapisan penutup yang mempunyai voting finishing sehingga ia bisa anda bentuk sesuai dengan kebutuhan. Desain finishing dari pintu HPL ini tergantung dari hasil pabrik. Sifat pintu HPL yang tahan air bisa anda manfaatkan untuk keperluan pintu kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami juga menawarkan kepada anda pintu HPL dengan berbagai warna solid Pelangi. Pintu HPL kami tersedia dari berbagai macam Warna solid tanpa motif ataupun dengan pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Mojokerto. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan hPL bisa anda aplikasikan untuk keperluan bangunan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor. Pintu ini bisa membuat suasana interior lebih menonjol dengan warnanya. Anda bisa mengkombinasikan kan pintu HPL menggunakan kusen aluminium untuk bangunan yang ada di daerah Mojokerto. Segera hubungi kami Jika Anda membutuhkan pintu HPL sekaligus kusen aluminium dengan kualitas terbaik. Pintu HPL ternyata juga bisa dipasang dengan kusen dari bahan aluminium. Perpaduan dua bahan ini sangat cocok apalagi sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap. Segera hubungi kami Apabila Anda saat ini membutuhkan pintu HPL dan kusen aluminium di daerah Mojokerto.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Mojokerto

Kebanyakan bangunan di Mojokerto lebih memilih jenis pintu dengan desain minimalis serta natural seperti yang dibuat dari bahan HPL. Karena harga dari pembuatan pintu HPL Mojokerto multiplek yang kami sediakan cukup bervariasi tergantung dari ukuran serta model pintu yang ingin anda miliki. Karena harganya dibandrol cukup bervariasi inilah kami sarankan Anda supaya menghubungi kami pada kontak yang tersedia. Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai jasa pembuatan pintu multiplek lapis HPL di daerah Mojokerto.

0 komentar:

Posting Komentar