Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Magelang

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL adalah high pressure laminate salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer di Magelang. HPL sering dipakai untuk keperluan finishing tempel pada kayu olahan. Penggunaan kayu olahan seperti HPL ini sangat cocok dalam proses pembuatan pintu. Jika anda mencari pintu HPL di daerah Magelang, perusahaan kami bisa melakukan jasa pembuatan pintu HPL dengan harga yang murah dan kualitas terbaik bagi anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Magelang tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Rangka kayu dari pintu HPL ini dibuat dari proses pengeringan. High pressure laminate adalah lapisan penutup yang mempunyai voting finishing sehingga ia bisa anda bentuk sesuai dengan kebutuhan. Desain finishing ataupun warnanya tergantung dari jenis yang tersedia di pasaran. Ia memiliki sifat tahan air sehingga pintu HPL bisa dipakai untuk keperluan pintu kamar mandi belakang.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda bingung mengenai jasa pembuatan pintu HPL seperti apa yang cocok bagi bangunan, kami siap membantu anda. Warna solid adalah warna penuh tanpa adanya motif atau pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Magelang. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda aplikasikan untuk kebutuhan ruangan pada bangunan besar yang ada di. Pintu ini mempunyai desain yang cukup trendi sehingga dapat meningkatkan desain interior di dalam ruangan, apalagi ia tersedia dengan berbagai warna seperti: coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan masih banyak lagi. Pintu HPL ternyata juga bisa dipasang dengan kusen dari bahan aluminium. Perpaduan dua bahan ini sangat cocok apalagi sifatnya yang tidak bisa dimakan rayap. Hubungi kami Apabila Anda sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL dengan perpaduan kusen aluminium di Magelang.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Magelang

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Magelang memilih bahan pintu HPL sebagai material mereka. Untuk informasi harga jasa pembuatan pintu HPL Magelang di Magelang yang kami sediakan, cukup bervariasi tergantung dari jenis, kualitas, ukuran, dan model pintu yang ingin anda buat. Karena harganya dibandrol cukup bervariasi inilah kami sarankan Anda supaya menghubungi kami pada kontak yang tersedia. Kami akan membantu anda menentukan desain pintu apa yang sesuai dengan kebutuhan bangunan, anda juga bisa berkonsultasi terkait kebutuhan material pintu lainnya pada kami untuk bangunan di Magelang.

0 komentar:

Posting Komentar