Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Cilegon

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL adalah singkatan dari high pressure laminate Ia merupakan tipe pelapis buatan yang saat ini banyak dipakai untuk keperluan pembuatan pintu di daerah Cilegon. Bahan high pressure laminate ini digunakan sebagai finishing tempel pada kayu olahan yang merupakan pelapis buatan. Penggunaan kayu olahan seperti HPL ini sangat cocok dalam proses pembuatan pintu. Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan pintu hPL di Cilegon silakan Hubungi kontak kami.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL atau high pressure laminate yang kami sediakan di Cilegon tersedia dengan berbagai macam bahan utama yaitu kayu jati, kayu Merbau, dan kayu kamper. Rangka kayu dari pintu HPL ini dibuat dari proses pengeringan. Coating finishing yang dimiliki oleh pintu HPL bisa dibentuk sesuai dengan keinginan anda. Desain finishing dari pintu HPL ini tergantung dari hasil pabrik. Sifat dari HPL ini tahan air Jadi anda bisa menggunakannya untuk keperluan pintu di dalam kamar mandi.

HPL Warna Solid Pelangi

Jika Anda membutuhkan pintu HPL dengan berbagai warna kami juga menyediakan nya di Cilegon. Pintu HPL kami tersedia dari berbagai macam Warna solid tanpa motif ataupun dengan pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Cilegon. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan hPL bisa anda aplikasikan untuk keperluan bangunan di dalam ruangan seperti pada rumah ataupun kantor. Pintu ini bisa membuat suasana interior lebih menonjol dengan warnanya. Keindahan desain yang dimiliki oleh pintu HPL dapat menciptakan suasana interior ruangan lebih menarik, apalagi ia telah tersedia dari berbagai motif dan warna misalnya: Warna coklat, hitam, merah, kuning, putih, dan lain- lain. Pintu HPL juga dapat anda kombinasikan dengan pemakaian kusen dari bahan aluminium untuk bangunan di Cilegon. Segera hubungi kontak kami Apabila Anda membutuhkan pintu HPL kusen aluminium untuk keperluan bangunan di Cilegon.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Cilegon

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Cilegon memilih bahan pintu HPL sebagai material mereka. Karena harga dari pembuatan pintu HPL Cilegon multiplek yang kami sediakan cukup bervariasi tergantung dari ukuran serta model pintu yang ingin anda miliki. Harga dari pintu HPL sangat bervariasi silakan hubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait kebutuhan pintu di Cilegon. Dengan menghubungi kami anda tidak hanya mengetahui informasi harga secara detail jasa pembuatan pintu di Cilegon, Anda bisa berkonsultasi terkait kebutuhan desain ataupun ukuran yang pas sesuai dengan kondisi bangunan anda.

0 komentar:

Posting Komentar