Kamis, 09 Juli 2020

Jual Pintu Lapis / Double HPL #1 Metro

BY Pabrik Pintu IN No comments

HPL adalah high pressure laminate salah satu tipe pelapis buatan yang sangat populer di Metro. Bahan high pressure laminate ini digunakan sebagai finishing tempel pada kayu olahan yang merupakan pelapis buatan. Pemakaian kayu olahan dalam pembuatan pintu saat ini banyak diminati Karena harganya yang murah dan tentunya tampilannya lebih menawan. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL di Metro, kami dapat membantu anda.

Jenis Konstruksi Rangka Pintu HPL

Pintu HPL yang kami tawarkan untuk anda di Metro tersedia dari berbagai pilihan bahan kayu, salah satunya yaitu kayu jati Perhutani, kayu Merbau Papua, dan kayu kamper dari Samarinda. Rangka pintu double HPL ini dibuat dari kayu yang sudah mengalami proses pengeringan. Coating finishing yang dimiliki oleh pintu HPL bisa dibentuk sesuai dengan keinginan anda. Desain finishing dan warna yang dibuat sesuai dengan trend yang ada di pasaran. Ia memiliki sifat tahan air sehingga pintu HPL bisa dipakai untuk keperluan pintu kamar mandi belakang.

HPL Warna Solid Pelangi

Kami juga menawarkan kepada anda pintu HPL dengan berbagai warna solid Pelangi. Warna solid pada pintu HPL ini tersedia tanpa adanya motif ataupun pola tertentu. {Dengan konsep warna yang polos seperti ini bisa anda padukan untuk bangunan dengan konsep minimalis. |Tentu saja hal ini akan memudahkan anda dalam menyesuaikan dengan konsep bangunan yang dimiliki. |Anda bisa menyesuaikan desain dari pembuatan pintu HPL sesuai dengan konsep bangunan yang ada di Metro. |Sehingga Anda bisa menyesuaikan desain dari warna pintu ini sesuai dengan konsep bangunan yang anda miliki.

Pintu HPL Kusen Aluminium

Pintu multiplek dari lapisan HPL bisa anda aplikasikan untuk kebutuhan ruangan pada bangunan besar yang ada di. Keindahan yang ia miliki bisa menciptakan suasana interior yang lebih menarik. Pintu HPL juga dapat anda kombinasikan dengan pemakaian kusen dari bahan aluminium untuk bangunan di Metro. Hubungi kami Apabila Anda sedang mencari jasa pembuatan pintu HPL dengan perpaduan kusen aluminium di Metro.

Harga Pintu Multiplek Lapis HPL Metro

Banyak sekali bangunan yang ada di daerah Metro kini mulai beralih dengan menggunakan pintu HPL dibandingkan jenis pintu kayu solid. Jika anda ingin mengetahui mengenai harga pembuatan pintu multiplek lapis HPL, silakan hubungi kami. Perusahaan kami bisa menciptakan pintu HPL Metro dengan ukuran serta model yang beragam. Karena harganya dibandrol cukup bervariasi inilah kami sarankan Anda supaya menghubungi kami pada kontak yang tersedia. Silakan hubungi kami bila Anda membutuhkan informasi harga secara detail mengenai jasa pembuatan pintu HPL di daerah Metro.

0 komentar:

Posting Komentar